21 Desember 2008

Bakso Super Jepang



Na.. ada lagi neh kalo kamu2 yang doyan and hobi makan bakso.. Bakso Super Jepang boleh juga untuk disantap. Mau pagi hari, siang atau malam : boleh2... Hari panas atawa dingin gak masalah. Kalo untuk satu porsi : bisa milih mau yang bakso halus -- terdiri dari 5 butir bakso ukuran biasa/bola pingpong. Atau boleh juga milih bakso istimewa : terdiri dari 1 bakso ukuran bola tennis ( kira2 sekepal ukuran tangan orang dewasalah di tengahnya ada daging kasar/ urat ) plus 1 butir bakso ukuran bola buat pingpong. Milih yang berkuah aja atau pake mie putih atau mie kuning tergantung selera. Pokoknya : ditanggung kenyang...

Kenapa namanya Bakso Super Jepang ? Konon ownernya yaitu mas Sulis Sutopo pernah menjadi TKI atau magang ke Jepang jadi kira2 dari sanalah ide nama berasal. Ada berapa ya outletnya? 1. Di daerah Jl Mayor Kusmanto, 2. Di daerah Mojayan, Klaten, 3. Di Jatinom, 4. Dekat perempatan RS Islam Klaten 5. Di Gondangan 6. Di Kalasan... Wah-wah. Ternyata outletnya cukup banyak ya.

Sebagai salah satu warga Klaten pantas lho ownernya diacungi jempol. Hari gini orang muda bisa membangkitkan UKM di Klaten. Plus membuka lapangan kerja. Ayo maju terus mas Sulis!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga bisa menjaga citarasa Khas Baso Jepang saya kangen udah lama tidak makan baso jepang buka otlet di Jakarta tidak