21 Desember 2008

Bebek Goreng Pak Tohir

Bebek Goreng Pak TohirBebek Goreng Pak Tohir

Untuk anda penyuka bebek goreng, bebek goreng buatan pak Tohir bisa dicoba. Lokasinya di Besole, Ceper, Klaten. HP. 08122586612. Sebelah selatan alias bersebelahan 2 gang dengan rumah makan Bu Salamah.
Warung makan pak Tohir sangat sederhana. Hanya terdiri dari 3 bangku saja. Meskipun sangat sederhana, jangan salah. Rasa bebek gorengnya benar2 topmarkotop. Kalo menyukai bebek goreng yang keset alias kering disinilah tempatnya. Sambel bawangnya -- puedes tenan. Selain bebek, pak Tohir juga menyediakan ayam goreng kampung.
Sebetulnya ada beberapa pelanggan mau jadi investor alias ngajak Ybs join untuk buka warung makan atau lesehan di Yogyakarta, tapi pak Tohir dan isterinya belum bersedia dengan alasan anak-anak masih kecil dan sekolah. Masih repot. Apalagi bu Tohir saat ini baru menantikan kelahiran anak ke 2 atau ke 3 ya bu? Moga-moga ke depan Ybs bersedia buka lesehan di Yogyakarta, biar kalau kangen sama bebek goreng buatannya gak usah jauh2 lagi ke Klaten. Maksudnya .. biar di Yogyakarta juga lengkap bebek gorengnya. Bravo pak Tohir.

2 komentar:

arison mengatakan...

wah kalo ini belum pernah...kapan2 mau coba ah....

Unknown mengatakan...

Jadi kangen kampung halaman, sudah beberapa tahun blm plg ke klaten.